468 x 60
News Update :
Home » , » Modif Abis Tampilan Windows 7 Mu

Modif Abis Tampilan Windows 7 Mu

Penulis : Newbie Original on 28 Juli 2011 | 07.47

Setelah mikir2 mau bikin postingan apa,, akhirnya ada ide sedikit, walaupun tidak berbobot yg penting hasil pemikiran sendiri.. wkkwkwkwk,,, apa yg mau saya posting..?? penasaran kan.. dari judulnya sih masih berhubungan sama tema windows 7.. kali ini bukan tema yg mau kita modif abis,, tapi tampilan folder2 nya,, mungkin udh bosen ngeliat folder2 yg default,, dan ingin merubahnya supaya terlihat menarik,, oke gw ada triknya nih sobat2, tenang aja.. hehehe.. bagaimana merubahnya..?? gampang,, hanya menggunakan sofware yg bernama 7TSP GUI.. kalau belom punya silahkan download dulu DISINI,,cara installnya tinggal di next aja terus sampai selesai,, filenya EXE jadi gampang,, filenya kurang lebih 3MB.. icon pack yg akan kita pakai kali ini namanya HUD ICON PACK.. icon pack yg sangat saya suka,, dan paling keren menurut saya.. gambarnya seperti ini:

oke langsung saja ke TKP.. download icon pack yg seperti gambar di atas DISINI.. dan cara install icon pack nya bisa dibaca DISINI.. sudah saya kasih tutornya lengkap dengan gambar,, tinggal di baca aja tuh postingan.. butuh waktu sekitar 10 menit utk menginstall icon pack ini,, gak lama kok,, hahaha,, jika sobat2 sekalian berhasil menjalankan tutornya dengan benar,, maka tampilannya akan seperti ini:

gimana sobat,,?? tertarik utk mengganti folder2 yg ada di windows 7 mu.. kalau tertarik silahkan dicoba,, jika sobat masih kurang mengerti dengan tutor yg saya berikan silahkan berkomentar di postingan saya ini,, dan utk kakak master silahkan lewat aja deh,, ^o^ ^o^

Sampai disini postingan saya kali ini,, semoga bermanfaat..
NOTE: Icon pack diatas sudah saya tes di laptop saya sendiri,, dan 100% work..
Original Post By: ME
TATA TERTIB PENGUNJUNG
- Budayakan berkomentar setelah membaca Artikel
- Berkomentar yang sopan/no SARA
- Gunakan kolom komentar Blogger, jika ingin komentar ditanggapi/balas
- Jika menggunakan kolom komentar FB, komentar tidak akan ditanggapi/balas
- Silahkan yang mau membuat backlink/link hidup di komentar
Copyright by Newbie Original
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
KOLONG JEMBATAN
Copyright © 2013. Computer Error .
Powered by Blogger